Tuesday, April 2, 2013

Cipto Junaedy Maestro Properti Indonesia

Pernahkah anda berfikir bahwa seseorang dikatakan udah sukses apabila kebutuhannya sudah terpenuhi semua. Untuk itu kita memerlukan usaha agar cepat menikmati kehidupan yang mapan dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Memang wajar, jika dalam hidup kita mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari keadaan sekarang. Misal, sekarang kita hidup masih menumpang di rumah orang tua, suatu saat kita akan berusaha membangun rumah sendiri dengan jerih payah sendiri. Tentu hal ini akan lebih memuaskan. Pada dasarnya, manusia memang tidak pernah merasa puas. Sekalipun ia sudah memiliki rumah sendiri, terbesit keinginanan untuk membeli mobil, perusahaan, dan sebagainya.

Hindari Membeli Property Tanpa Pikir Panjang

Untuk membeli semua property seperti di atas, kita mungkin dapat menggunakan tabugan. Tetapi bagaimana kalau memang benar-benar tidak ada dana yang cukup untuk membeli property tersebut. Jalan pintas yang sering digunakan orang untuk membeli rumah, mobil dan property lainnya yakni berhutang. Tentu saja ke depannya anda akan merasa terbebani walauun sekarang ana sudah mendapat apa yang anda inginkan. Beban tersebut akan lebih berat jika anda dikenai bunga pinjaman yang relatif tinggi. Dalam hal ini berhutang malah menjadi serangan balik untuk anda jika anda hanya sekedar terobsesi pada  property yang anda inginkan.

Jika anda ingin mendapatkan cara yang tepat dan aman untuk membeli property tanpa harus berhutang, anda seharusnya mengikuti seminar Pak Cipto atau membeli buku-buku karangan beliau. Buku-buku tersebut berisi tentang motivasi dalam menciptakan keuangan yang stabil demi memperoleh property tanpa harus berhutang. Beliau merupakan penulis buku tentang Strategi Membeli Banyak Property Tanpa Hutang. Di setiap seminar yang diadakan, Bapak Cipto Junaedy selalu menarik banyak pendengar karena strategy dan trik yang dikemukakan memang sangat menarik dan membuat semua orang semangat untuk menerapkan strategi tersebut

Biodata Bapak Cipto Junaedy

Berikut adalah profil Bp. Cipto Junaedy singkat mengenai beliau. Beliau lahir pada tanggal 26 Juni 1974. Selain menjadi penulis buku dan mentor yang terkenal beliau juga merupakan pebisnis yang sukses. Bapak Cipto berpengalaman selama 15 tahun di bidang korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Cipto Junaedy adalah seorang pelaku bisnis, seorang penulis buku terkenal (Gramedia BestSeller). Mungkin anda perlu membaca paling tidak salah satu hasil karya bapak Junaedy untuk mendapatkan inspirasi. Setelah membaca seri pertama buku karya bapak Cipto Junaedy, tentu anda akan langsung tertarik untuk membaca seri lain buku karangan beliau.

Di setiap seminar yang diadakan, Bapak Cipto Junaedy selalu menarik banyak pendengar karena strategy dan trik yang dikemukakan memang sangat menarik dan membuat semua orang semangat untuk menerapkan strategi tersebut. Pelaku bisnis yang satu ini (Bp. Cipto) tidak hanya merasakan kesuksesannya sendiri, tetapi juga mampu menjadikan orang lain sukses dengan mengikuti kiat & kunci sukses beliau dari seminar-seminarnya. beberapa strategi Bpk Cipto telah terbukti manjur, beliau telah banyak mengangkat muridnya dari faktor finansial. Puluhan hingga ratusan testimoni bisa anda pelajari dari website, tetapi alangkah baiknya jika anda menyaksikan dengan mata kepala sendiri tentang bukti nyata dari seminar tersebut.

Hasil Karya Bapak Cipto Junaedy

Buku-buku Mega Best Seller karya Bp. Cipto Junaedy ini pun laris di pasaran. Bahkan buku-buku tersebut sudah dicetak ulang berkali-kali. Hal ini dikarenakan tingginya permintaan akan kebutuhan buku tersebut. Jika anda tertarik dan penasaran apa isi buku tersebut anda bisa membelinya di toko buku Gramedia yang menyediakan berbagai macam buku. Karena buku ini, banyak orang yang kini menjadi sukses dalam menjalankan bisnisnya.

Dengan buku ini banyak orang yang sudah merasakan buah hasil atas usaha mereka. Semua strategy sukses dalam bisnis ada dalam buku karya Bapak Cipto Junaedy. Buku ini sudah menginspirasi banyak orang yang ingin sukses dalam bisnis. Untuk mengembangkan bisnis ini, kita tidak hanya memerlukan modal, tetapi juga memerlukan semangat dan taktik jitu untuk  mencapai tujuan tersebut.

Judul buku hasil karya Bapak Cipto meliputi Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Mirin  yang diterbitkan pada tahun 2009. Adapula buku yang berjudul 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring. Buku ini sangat menaruk untuk dibaca dan ini diterbitkan pada tahun 2010. Selain itu buku yang diterbitkan pada tahun 2011 yang berjudul Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang perlu dibaca untuk mendapatkan strategi jitu dalam memecahkan masalah keuangan anda.

Ikuti Seminar Motivasi untuk Bisnis Sukses

Semua orang tertarik mengikuti semimar ini karena mereka bisa mendapatkan cara yang tepat untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Tentu saja untuk mendapatkan kunci sukses tersebut anda perlu mengikuti seminar-seminar yang diadakan dan membaca buku-buku hasil karyanya. Dalam hal ini ketika anda mengalami kegagalan dalam memulai sebuah bisnis, anda perlu membangkitkan semangat anda untuk memulai bisnis yang baru namun menggunakan trik yang tepat. Agar anda mendapatkan trik jitu untuk membuat anda sukses dalam menjalani bisnis ini anda perlu membaca buku hasil karya beliau.

Anda pun bisa mengikuti Cipto Junaedy seminar untuk melihat langsung beliau dalam memberikan gagasannya. Anda juga bisa bertanya jawab secara langsung mengenai trik sukses dalam bidang keuangan. semua orang tetap bisa sukses tergantung dari diri orang tersebut, apakah mau sukses atau hanya bisa melihat orang lain sukses.Anda pun harus menyadari bahwa sukses itu tidak mudah, anda harus bersedia untuk belajar hal baru, konsisten, dan action lebih banyak, sehingga dapat memuncul prosentase keberhasilan yang anda lakukan.

Cipto Junaedy Vs Kiyosaki. Banyak ornag yang mengartikan bahwa bisnis sukses itu bisa diukur dari aset yang dimiliki. Namun menurut Bapak Cipto Junaedy, sebuah bisnis memerlukan strategi yang terbaik, dan sebuah strategi bisa dikatakan baik jika dapat membuat bisnis anda berjalan lancar, berkembang dengan pesat, dan mewujudkan goal atau target jangka pendek maupun jangka panjang. Dalam hal ini tidak ada hutang dalam mengembangkan bisnis. Tak peduli berapa pun harganya, anda akan merasakan manfaat yang tiada tara jika dibandingkan dengan harga buku yang anda terapkan.

Kumpulan strategi dan tips yang jitu untuk mengejar impian anda yakni terangkum dalam buku-buku karangan Bapak Cipto Junaedy. Beliau sudah menelurkan sejumlah buku-buku berisi motivasi yang dapat membuat anda bersemangat dalam mewujudkan cita-cita anda selama ini. Dua tahun yang lalu beliau mendapatkan penghargaan pada tahun 2011 yaitu Man of The Year atas kebaikan beliau dalam memberikan rumah gratis kepada orang yang membutuhkan. Penghargaan ini diberikan oleh forum wartawan di Jawa tengah. Bekal pengalamannya ini, beliau mendapatkan banyak pelajaran untuk membuat dirinya menjadi lebih sukses. Selain itu, keahian beliau dalam bidang bisnis ini sudah menjadi bakat beliau. Anda pasti terkejut ketika mengetahui bahwa banyak orang yang menghadiri seminar beliau yakni sekitar lima ratus ribu orang.

Pelajari selengkapnya tentang Beli Rumah Tanpa Utang di official website Cipto Junaedy dan social media Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy.